Selasa, 23 Agustus 2016

MAAFKAN SAYA PAK SANDIAGA UNO

Tags


Sandiaga Uno

DENNYSIREGAR.COM - Di penerbangan tadi saya berfikir panjang. Biasanya saya tertidur, tapi kali ini tidak bisa. Saya teringat postingan saya yang memuat gambar Sandiaga Uno dalam kondisi yang tidak pantas.

Apa yang saya lakukan?
Secara tidak sadar saya melakukan hal yang tidak pantas yang menghina kecerdasan berfikir saya sendiri. Saya yang selama ini selalu menghantam pola pikir mereka yang berkampanye dengan merendahkan fisik dan ras Ahok, melakukan hal yang sama dengan mereka yang saya hantam.

Lalu apa bedanya saya dengan mereka ? Tidak ada.

Ketika mendarat, saya langsung menyalakan hp, membuka fesbuk dan men-delete postingan. Itu hal yang pertama kali harus saya lakukan. Sudah lebih dari 800 shares rupanya.

Meski gambar itu sudah beredar luas jauh sebelum saya posting, saya secara pribadi minta maaf yang sebesarnya kepada pak Sandiaga Uno. Maafkan saya yang picik dan lalai ini.

Sekaligus saya mengetuk hati teman2 untuk mendelete gambar itu dari postingan masing2. Bukan begini caranya. Kita tidak bisa mengangkat aib yang terjadi tanpa ia sadari.

Seharusnya, kita lebih cerdas dalam bertindak. Kita bukan kubu yang selalu mempermasalahkan kancing jas dan hal sepele lainnya.

Sekali lagi saya minta maaf. Sebagai permintaan maaf, saya kasih pantun.

Buah mangga buah kedondong
Pak Sandiaga, senyum dong.. :)
Dari saya,

Antek asing

This Is The Oldest Page