Rabu, 14 September 2016

Pembodohan Ala SAUDI

Wahabisme
Ulama Wahabi
Yang mengerikan dari Arab Saudi ini adalah doktrin ulama-ulamanya. Ulama-ulama kerajaan Saudi yang membawa paham Wahabi ini sukses melakukan cuci otak kepada banyak yang mengaku muslim di seluruh dunia. Saudi berlindung di balik tempat suci umat Islam dengan menguasainya, membuat negara itu bebas melakukan aksinya tanpa takut akan dampak terburuk.

Pintar sekali taktiknya.... Umat muslim mana yang berani menyerang tempat sucinya?

Dengan menguasai Ka’bah dan "memeras"nya supaya terus mengeluarkan pundi-pundi uang, Saudi mengalirkan hasilnya kemana-mana untuk menjadikan umat Islam tampak bodoh.

Betapa pemujaan kepada Saudi sudah sangat kronis sehingga hilang akal, bahkan meyakini bahwa Nabi Muhammad SAW lahir di Saudi. Saking fanatiknya, mereka tidak tahu bahwa kerajaan Saudi Arabia baru berdiri tahun 1932.

Duh, berarti jika masih hidup, Nabi baru berusia 84 tahun.

Islam menjadi terlihat bodoh dan barbar dimata umat agama lain. Secara sistematis, Saudi sebenarnya sudah melakukan penghancuran karakter agama ini dengan aliran dananya melalui masjid-masjid, pesantren-pesantren dan sekolah-sekolah Islam.

Mau dananya? Ikuti perintah mereka.

Saudi pun sukses menciptakan “Zombie" berbaju agama. Islam perlahan-lahan memasuki abad kegelapan, masa yang sama yang pernah terjadi pada Kristen dahulu.

Benarlah Nabi Muhammad SAW bersabda, "fitnah itu akan datang dari Najd" salah satu wilayah di Saudi. Terbukti sudah, nubuwat tergenapi. Islam mengalami masa-masa fitnah yang berat, yang bahkan tidak disadari oleh mereka yang katanya berpegang pada Alquran dan sunnah Nabi.

Mungkin yang bisa menghibur kita semua yang beragama Islam adalah kata-kata menghibur dari akun abi firdaus al malik, "Dont cray, babi.. youre stay the best friend.
Mengumpat
Komentar Abi Firdaus
Meskipun babi itu haram, abi firdaus al malik tampaknya sudah menjadikannya teman baiknya..
Abi firdaus al malik, "You Rock !!"
yang artinya adalah, Kamu batu..


Sudah saatnya seruput kopi sambil mendengarkan lagu lawas Tommy Page berjudul a shoulder to cray on.. yang artinya... Asu dahlahhh..