Selasa, 15 November 2016

SEMUA MELAWAN AHOK

Lumayan terengah-engah untuk menerbitkan buku ini. Penolakan demi penolakan -efek dari pilgub DKI yang terpecah- harus dihadapi dengan lapang dada. Revisi demi revisi juga ternyata bukan merupakan jalan keluar.

Apalagi sesudah demo 4 November, saya disarankan untuk tidak menerbitkan buku ini karena mereka takut memperkeruh suasana..
 
Saya harus maklum, para penerbit itu punya pasar yang sudah terbentuk dan kehilangan sebagian pasar hanya karena dituding "membela Ahok", tentulah berpengaruh besar terhadap rutinitas bisnis mereka.

Nekad -dibantu beberapa teman- kami menerbitkan sendiri bukunya. Karena keuangan yang terbatas, jumlah yang harus dicetak juga jadi terbatas dan jelas tidak akan mungkin ada di toko buku besar.
 
Terbit tanggal 20 November -sebagai peringatan ultah anakku 20112011- penjualan buku hanya dilakukan di dua tempat.

Kalau mau pesan sekarang juga gapapa.. Harganya 33.000,- Untuk sekitaran Jakarta, bisa hubungi mba Ugie, no hpnya 0812-9126-6082. Sms aja. Pesanan diantar tanpa ongkir tapi harus beli minimal 10 eksemplar.

Kalau untuk luar Jakarta atau pembelian dibawah 10 eksemplar dan pake ongkir, ada mba Asri. Like pagenya DS books di DS Books

Soalnya dia malu kalau akun dan wajahnya harus terpampang dimana-mana. Inbox dia disana aja ya..
Urusan saya ngopi dan nulis aja, jadi jangan pesan ke saya ya... Bisa pusing pala kuda..