Sabtu, 30 Desember 2017

HABIB RIZIEQ, SEMOGA JADI WAKIL JOKOWI

Pilpres 2019
Jokowi
“Wakil presiden adalah seorang muda yang dinilai publik sebagai INTERNASIONALIS di bidang EKONOMI dan PERDAGANGAN untuk membawa kebijakan MIKRO dan sektor RIIL serta BISNIS. Elektabilitasnya datang dari PARTAI ISLAM..”

Begitulah kata AM Hendropriyono mengangkat prediksi kriteria calon Wakil Jokowi nanti..

Kalau tadi saya mengangkat nama Chairul Tanjung dengan kriteria yang cocok sesuai prediksi Hendropriyon, saya juga ingin mengangkat salah satu tokoh yang dirasa cocok sebagai pendamping Jokowi nanti.

Siapa dia? Dialah Imam besar umat Islam Yang Mulia Habib Rizieq Rahimullah. Kalau melihat sisi elektabilitas dari partai Islam, tentu beliau sangat cocok sekali. Karena beliau ini sangat mewakili Islam yang ramah, santun dan berahlak sehingga cocok menjadi panutan.

Partai-partai Islam tentu terwakili oleh beliau ini supaya Islam semakin jaya.

Dari sisi sektor usaha riil dan bisnis, pun kena.

Beliau jugalah yang memerintahkan untuk memboikot ekonomi orang-orang kafir dan membangun ekonomi Islam. Boikot Sari roti, maka muncullah Roti Umat Islam. Boikot minimarket kafir, maka muncullah 212 mart.

Dan terakhir langkah yang sangat mengerikan orang kafir adalah boikot media sosial seperti Facebook. Diperkirakan ada 50 juta orang yang akan pindah ke media sosial milik umat Islam dan itu akan menyebabkan Facebook merugi triliunan juta dollar.

Dalam waktu 3 tahun lagi, Facebook bisa dibeli dan diganti nama yang lebih syariah menjadi Fesbukiyah..

Dalam sisi kebijakan ekonomi dan perdagangan mikro, juga beliau tepat.

Kebijakan yang sangat mikro seperti demo-demo akan meningkatkan perekonomian umat Islam yang masih banyak menganggur.

Harga demo akan naik, seiring naiknya popularitas. Yang awalnya 50 rupiah per orang per hari, naik jadi 57 rupiah. Memang kurang signifkan naiknya, tapi lumayanlah daripada gak ada kenaikan apa2. Yang penting ordernya selalu ada..

Tapi dari konsumsi jelas ada kenaikan, biasanya nasi bungkus karet dua naik pangkat jadi nasi kotak dari RM Padang Sederhana. Sambalnya juga banyakan...

Dalam sisi perdagangan juga tampak hasil yang didapatkan. Penjualan micin curah meningkat pesat, mulai dari yang oplosan sampai yang murni dalam bentuk sasetan.

Micin ini semakin meningkatkan intelejensia orang Indonesia supaya lebih taat kepada ulama..

Yang paling pas adalah dari sisi Internasionalis..

Beliau sudah membuktikan betapa internasionalnya beliau, bahkan ketika banyak orang yang meragukannya.

Lamanya beliau di negeri orang dan tidak pulang-pulang adalah bukti bahwa internasional mengakui eksistensinya. Dan itu juga menunjukkan jihad beliau bahwa “Tidak akan pulang sebelum mendapat nama..”. Mirip orang Batak perantauan..

Jadi apalagi yang kurang?

Beliau juga sesuai dengan kesukaan pak Jokowi, tidak berisik, profesional dalam bekerja dan tidak sibuk tampil di media massa..

Karena itu kita harus dukung Imam Besar Habib Rizieq kelak menjadi calon Wakil Presiden Jokowi sesuai dengan kriteria yag ada..

Yang meragukan beliau, semoga dapat hidayah..
Bagaimana pak Sandi, setuju?

“Eee saya rasa eee itu harus di komunikasikan ee dengan visualisasi yang ee sesuai dengan program eeee bi narti tak tun tuang tak tun tuang...”

Zzzz zzz... grok.