Selasa, 19 Desember 2017

JANGAN BIARKAN RIDWAN KAMIL JOMBLO!!

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil
Konstelasi politik pasca pergantian Ketum Golkar semakin menarik. Sesudah Golkar menarik dukungan dari RK, PPP kemudian mengevaluasi dukungannya. Belum lama berselang, PKB pun mengancam akan menarik dukungannya juga.


Pertanyaannya, ada apa dengan RK sehingga koalisi partai yang kemaren heboh mendukungnya tiba-tiba pada goyah menuju runtuh?

Ternyata sebabnya ada di RK sendiri...

Popularitas RK yang selalu menempati nomor pertama dalam setiap survey di Jabar membuat RK terlalu percaya diri bahwa ia “gadis cantik” yang pasti semua orang akan meminangnya untuk menjadi istri.

RK memang sangat cantik. Lenggak lenggoknya di media sosial sangat aduhai. Lihat saja followernya di Fesbuk ada 3,2 juta orang. Di IG ada 7,5 juta. Di Twitter ada 2,9 juta.

Sampai sekarang belum ada Cagub di Jabar yang sesemlohai RK. Setiap kali RK posting selalu di like dan share belasan ribu orang. Apalagi kalau dia sudah tampil bermesraan dengan pasangan.

Biasanya orang terlalu cantik itu, pedenya juga berlebihan. Karena banyak yang berebut meminangnya, RK pun bingung memilih siapa yang layak jadi pendampingnya nanti?


Semua berteriak, “aku.. aku.. pilih aku, sayang”.

Golkar datang dengan otot yang kekar karena selalu nge-Gym setiap waktu. PPP datang dengan dandanan religius. PKB melamar dengan sarung barunya.

Nasdem -dengan wajah pas2an- mengetuk pintu rumah mengajukan diri sebagai yang paling setia.

Semua punya kelebihan bagi RK, semua meminta yang sama. Tidak mungkin mengawini semua, dalam dunia perfilman itu gangbang namanya.

Akhirnya RK pun mengeluarkan ide. “Daripada berebut saya, bagaimana kalau kita konvensi saja?” Konvensi yang dimaksud adalah pameran kelebihan dari masing-masing calon.

Ide brilian RK ini ternyata membuat marah para calon yang ada.

Kenapa? Karena pada waktu para partai itu mendekati RK, RK selalu memberikan janji, “Iya, kamu nanti cocok menjadi suami saya..” Karena dapat janji inilah mereka pulang dengan hati berbunga sambil bernyanyi “malu aku malu, pada semut merah...”

Golkar yang pertama menarik dukungan. “Dengan otot kekar gini, gua bisa dapat cewe manapun yang gua suka..” kata Golkar.

PPP langsung teriak, “Gua kurang religius apa?? Tiap hari gua ibadah depan lu masak gak diterima??”. PKB mengancam akan membuka sarung bagusnya di depan semua orang.

Tinggal Nasdem yang cengar cengir tetap setia, mungkin karena sadar, “Yah gua pas2an.. dapat sukur gak dapat sukur juga..”

RK terancam jomblo dengan usia yang sudah terlalu matang. Tiba-tiba semua berpaling darinya. “Aduhh.. gimana ini, apa yang kurang dari gua??” Begitu kira-kira teriak dalam hatinya.

Dari sini kita mendapat pelajaran, bahwa terlalu cantik kadang bisa menjadi bumerang. Apalagi terlalu sadar diri kalau dirinya menjadi idaman banyak orang.
Mudah-mudahan RK bisa cepat sadar dan segera menentukan pilihan. Melihatnya bertarung di Jabar adalah hal yang mengasikkan.

Apalagi kalau RK sudah menggoda para jomblo dengan pamer kemesraan. Wih, bisa membuat Jomblo demo ke Monas dengan jumlah total 7,5 juta orang..

Kapan-kapan pengen ngopi bareng ma RK, sambil bertanya, “Kang, kumaha ieu abdi teu boga kabogoh Saumur-umur. Menta resepna...”

Seruputtt..