Kamis, 01 Februari 2018

JOKOWI SHALAT AJA RIBUT, LU MUSLIM BUKAN SIH?

Prabowo
Sujud dan Imam Shalat

Bingung saya ma bani kampret hasil perkawinan silang kembang turi ma sepatu bot bekas ini..

Mereka selalu teriak-teriak “Kami umat Islam” dan suka mengkafir-kafirkan orang yang katanya tidak shalat. Tapi ketika lihat Jokowi shalat -bahkan jadi Imam- mereka bukannya mendoakan eh malah nuding pencitraan.


Tidak suka dengan kebijakan Jokowi itu urusan lain, tapi kalau masalah ibadah masih dicaci juga berarti “ada yang salah”. Kalian sibuk memasukkan orang lain supaya masuk Islam, tapi orang yang sudah Islam kalian hinakan.

Kalian sebenarnya muslim bukan sih, garam grosir?

Kalian selalu bilang “sesama muslim seharusnya saling mendoakan”. Tapi kalian melakukan hal kebalikan. Yang muslim itu sebenarnya kalian atau orang yang kalian selalu hina?


Demi ventungan, Seharusnya kalian sadar bahwa pemimpin kalian yang muslim itu dihormati oleh umat muslim dari negara lain.

Seharusnya kalian bangga bahwa Jokowi mempromosikan diri sebagai simbol negara muslim terbesar di dunia dengan elegan.

Tapi kalian sibuk membahas bacaan shalatnya, posisi shalatnya bahkan sampai pakaian shalatnya.

Kenapa kalian tidak sibuk berpikir apakah shalat kalian sendiri sudah sah sesuai syariat? Apakah shalat kalian sendiri sudah pasti diterima Tuhan? Apakah ketika shalat hati kalian sendiri sudah bersih dari kedengkian?

Woi biji pepaya, sibuklah dengan ibadahmu bukan malah sibuk dengan ibadah orang lain. Non muslim kalian musuhi. Sesama muslim kalian caci.. Kalian itu maunya apa sih, kobokan pecah?


Sini ngopi dulu, cacing pita...

Biar otak kalian itu terang, hati kalian itu gak hitam, sekali sekali lihatlah sisi baiknya dari seseorang apalagi kalau itu sudah masalah ibadah. Kalian itu sudah maen fitnah Jokowi PKI, pembenci ulama, ketika fakta berbicara bahwa Jokowi itu jauh lebih muslim dari kalian, bulu ketek kalian kelojotan..

Udah dulu ya, capek liat kalian. Saya mau ngopi dulu, nikmatnya jadi berkurang liat kalian bisa begitu dengkinya pada saudara seiman..


Seruputttt.... dasar fantat korengan.. jadi esmosi..