Rabu, 28 Maret 2018

MEREKA BUKAN ANAK JOKOWI

Mesra
Valerie Thomas dan Rafi Haikal

Seandainya Rafi Haikal putra Zulkifli Hasan adalah anak Jokowi..

Tentu foto-foto mesranya bersama Valerie Thomas yang sedang peluk2an di kolam renang dan ditempat tidur barengan, akan jadi bahan hujatan tidak karu-karuan. "Astaghfirullah, ternyata ahlak anaknya buruk. Mereka berzina bapaknya diam saja. Apakah mereka muslim, wahai ikhwan ? Ini penistaan agama. Kita turunkan !!"

Untung mereka bukan anak Jokowi, jadi Indonesia masih aman dan tentram..

Seandainya Hanafi Rais putra Amien Rais adalah anak Jokowi..

Tentu juga akan menuai hujatan. "Halah, lagi deketin Gaberner DKI tuhh. Lagi cari proyek becak listrik. 15 juta dikali seribu buah becak aja sudah 15 milyar rupiah. KPK mana KPK ??".

Atau saat Hanafi Rais dibantah Bank Dunia bahwa mereka tidak pegang data tanah di Indonesia, sontak cucakrawa berebut bersiulan, "Hahaha, masak sekelas Bank Dunia ngurusin sertifikat tanah di Indonesia ? [email protected]π®$¥ !! Anaknya [email protected]*#-, bapaknya pasti £&#:# !!"

Apalagi seandainya Didit Hediprasetyo putra Prabowo adalah anak Jokowi..

Amukan massa hasil telur palsu akan semakin menggelora seperti lebah di musim kawin. "LGBT !! Potonya aja udah kemayu begitu. Dia sudah pasti PKI karena hanya PKI yang LGBT, dan sudah pasti ada China dibalik ini !! Ketik BFF dan share, maka dengan ijin Allah Jokowi akan turun dari singgasana.." [86.450 likes, 67.345 comments dan 255.000 shares]

Tapi untung Rafi Haikal, Hanafi Rais dan Didit Hediprasetyo bukan anak Jokowi. Mereka tidak akan kuat dan bisa nangis berhari-hari.

Itulah kenapa Tuhan disebut Maha Adil, menempatkan manusia sesuai kapasitasnya. Ketiga anak itu diberi ayah yang tidak sibuk melawan koruptor, radikalisme, membekukan Petral dan membangun infrastruktur dimana-mana.. Kalau anak dari bapak seperti itu, cukup jadi penjual martabak saja. Biar tahu rasa!

Ah, coba Gibran dibelakang namanya ada bin Zulkifli Hasan atau bin Amien Rais atau lebih dahsyat lagi bin Prabowo..

Pasti akan banyak pujian menyenangkan.

"MasyaAllah, anaknya seperti Nabi Muhammad menjadi pedagang, gak ikutan masuk politik dan proyek2an. Inilah contoh muslim sejati yang harus jadi panutan. Bapak dan ibunya tentu orangtua yang sangat taat dan hafal Alquran.. Jangan tiru anaknya si Presiden itu tuhh. Sudah bersama wanita yang bukan muhrimnya, kalau bicara gak pake data sampe malu ditegor Bank Dunia, udah gitu LGBT lagi. Hancur hancur dahhh anak si ituuu..."

Dunia memang begitu, kawan. Semua tergantung siapa yang membangun persepsi kalian. Seperti secangkir kopi. Seandainya tidak dibangun persepsi bahwa "hitam itu manis", siapa yang mau menyentuhnya selain penikmat sejatinya?

Seruputt..