Selasa, 08 Januari 2019

TERIMAKASIH, JOKOWI

Jokowi
Diskusi
Saya ingin berbuat sesuatu untuk negeri ini. Saya ingin keliling Indonesia untuk berdiskusi, berdialog, sambil seruput secangkir kopi.

Saya pengen kita ketemu di warkop, cafe ataupun tempat nongkrong yang enak sambil cerita-cerita tentang politik. Medan, Ambon, Manado, Padang atau dimanapun dimana kita bisa bertemu dengan nyaman.

Tiket dan hotel saya selama berkunjung itu urusan saya pribadi. Tapi kalau berkenan, ada yang bisa dan mau mengatur tempat pertemuan. Jangan tempat yang mahal, yang murah aja kopinya, karena nanti sistemnya kita bayar sendiri-sendiri.

Acara jangan pernah dikasi tiket, atau mengambil keuntungan dari sisi manapun, karena ini bagian dari merapatkan barisan sebelum pemilu nanti.

Perjalanan sampai waktu pemilihan 17 April ini, dalam rangka terimakasih saya pada pak Jokowi atas semua kinerjanya selama ini. Perjalanan ini saya namakan "TERIMAKASIH, JOKOWI" dan tidak terikat kegiatan partai atau tim sukses manapun.

Murni ini misi pribadi dan kantung pribadi.

Kalau berkenan tempatnya didatangi dan mau membantu mengurus tempat pertemuan, bisa tolong kontak mbak Poppy di no WA +62 85216764343. Dia yang membantu mengurus jadwal saya di beberapa tempat supaya tidak terjadi bentrokan.

Sampai ketemu ya, sudah saatnya kita kabarkan pada semua orang bahwa kita adalah rakyat yang tahu berterimakasih pada pemimpin yang amanah dan bisa dipercaya.

Salam seruput kopi.