Jumat, 24 Maret 2017

DEADPOOL KOK DI INTIMIDASI

Aksi Demo
Demo
Berbicara semen Rembang dari sudut berbeda yang selama ini terlihat seperti sinetron mengharubiru, saya seperti membuka kotak pandora.

Intimidasi lumayan banyaknya masuk dari berbagai media sosial mulai fesbuk sampai whatsapp. Bahkan ada satu grup ingin mengundang saya berbicara tentang hoax. Tapi saya akhirnya diberitahu seorang teman bahwa itu adalah diskusi yang sebenarnya diadakan untuk menyerang dan mempermalukan saya.

Memang tidak mudah memberikan sudut pandang berbeda pada satu kasus, karena satu kelompok sudah menjustifikasi diri sebagai pembela rakyat dan keadilan. Dan yang berbeda dengan mereka berarti tidak membela rakyat dan tidak adil..

Mirip-miriplah sama "Gua Islam dan elu kafir"

Malah ada orang Manado yang ingin ngajak saya gelut sampe mati. Saya bingung, kasusnya di Rembang yang ngajak gelut kok dari Manado.

Pantas tidak banyak orang ingin bahas kasus ini, karena intimidasinya begitu massif.

Tapi karena saya adalah DeadPool, yang mati segan hidup pun sulit, saya cuek aja. Untuk apa harus dipermalukan wong pada dasarnya udah gak tau malu? Jadi sia-sia aja intimidasi itu. Enak minum kopi. Seruput dulu ah.