Sabtu, 25 Maret 2017

KALIANLAH PEMBUNUH BU PATMI SEBENARNYA

Rembang
Demo Pabrik Semen
Sama seperti waktu #SaveAleppo saya membongkar "sesuatu" dibalik airmata bujangan. Intimidasidari bully sampe pakly saya dapatkan. Ternyata akhirnya terang benderang juga siapa ustad yang suka kirim uang ke teroris Suriah dengan bahasa Save-savean. 

Saya orang yang muak melihat para penjual penderitaan.

Saya tidak ada urusan dengan pabrik semen Rembang. Tetapi mengatas-namakan rakyat dan menjual penderitaan dengan cor kaki padahal sesungguhnya ada kepentingan di belakang, adalah kemunafikan dan kepengecutan.

Semoga orang-orang  yang mengorbankan petani dengan membujuk mereka supaya mencor kakinya dan orang-orang yang mendukung pencoran kaki sebagai tindakan mulia bisa hidup dengan tenang dan nyaman.

Kalianlah pembunuh ibu Patmi sebenarnya.

Dengan mendukungnya, dengan memberinya semangat bukan mencegahnya. Dan kalian jugalah yang memanfaatkan kematiannya dengan kata-kata "Pahlawan".

Kenapa tidak kalian cor kaki kalian sendiri malah mengorbankan seorang ibu yang sudah renta dan kelelahan? Jika perlu, seluruh koordinator di belakang petani, cor kaki kalian semua sebagai tanda penghormatan.


Saya angkat secangkir kopi jika kalian semua bisa begitu.