Jumat, 07 April 2017

HOLLYWOOD DI SURIAH

Perang
Suriah
Bom kimia yang diduga bom Sarin dikabarkan diledakkan di salah satu distrik di Suriah. Dan - seperti biasa - media internasional seperti BBC, CNN dll langsung menuding bahwa itu adalah ulah Bashar Assad, pemimpin Suriah.

Benar-benar janggal. Pasukan pemerintah Suriah sudah hampir memenangkan perang disana, untuk apa mereka tiba-tiba membuat langkah yang akan memojokkan mereka sendiri dengan membunuhi rakyatnya?

Belum ada penyelidikan, tiba-tiba sudah dipastikan bahwa itu bom kimia berjenis Sarin. Dan yang lebih aneh lagi, tiba-tiba banyak dokter disana..

Permainan Hollywood dimainkan lagi di Suriah dengan organisasi pembalik fakta yang berkedok kemanusiaan "White Helmets" sebagai salah satu sumber berita bagi media internasional itu.

Melihat Suriah adalah melihat masa depan kita. Seperti apa kita nanti ketika mereka memelintir berita melalui jaringan internasional mereka..


Dan lihat saja, sudah muncul kotak donasi dengan menjual gambar2 #Save2an yang dananya malah dikirim ke pihak teroris disana..