Selasa, 23 Mei 2017

LGBT, NO WAY !

Gay
Penangkapan Pesta Seks Gay
Ada seorang teman komen waktu saya angkat foto penangkapan 141 gay yang habis "sex party" di kelapa gading.

Begini kira2, "Habis sudah simpati gua sama semua tulisan elu, karena elu ternyata juga seorang bigot.."

Sejak lama saya dihakimi banyak orang karena pandangan saya terhadap pelaku LGBT. Seakan-akan saya harus menyetujui perilaku mereka atas nama kebebasan. Dan saya harus memaklumi mereka atas perilaku yang menyimpang..

Dulu saya pernah membuat status, "Seorang pelaku LGBT sama seperti penyandang narkoba. Bedanya, mereka yang terkena narkoba selalu dilindungi dengan mengajak mereka keluar dari lingkaran itu, sedangkan pelaku LGBT selalu diperosokkan karena orang dipaksa memaklumi apa yang mereka perbuat.."

Buat saya, tidak ada masalah apakah anda LGBT atau bukan. Masalah saya adalah ketika anda mempropagandakan bahwa LGBT adalah kekinian. Propaganda inilah yang saya tentang, karena merusak pikiran dengan menbenarkan sesuatu yang jelas salah..

Dan sampai sekarang saya tetap berpegang pada pendirian itu, meski harus kehilangan banyak simpati.

Lagian, saya menulis karena ingin menulis bukan untuk menuai simpati. Jadi kalau mau out, ya bebas saja. Mungkin anda bisa tenang dan saya juga tenang..

Yang menarik, komunitas LGBT ini jauh lebih sensitif dari kaum bumi datar. Mereka terorganisir baik sekali, sehingga ketika saya membuat status anti propaganda LGBT, dalam hitungan menit akun fesbuk saya langsung tumbang..

Melihat perilaku pelaku LGBT yang suka pamer dan menjaring mangsa dengan bebas melalui media sosial saja saya sudah sebal, ditambah sex party-nya yang tidak tanggung2 melibatkan lebih dari 100 orang..

Kalau ada pelaku LGBT yang ingin diobati, silahkan datang ke saya aja. Saya ajak ngopi sambil cerita-cerita.


Maaf, undangan ini hanya berlaku untuk penyuka sesama wanita. Kalau penyuka pria, silahkan datang ke bro Birgaldo Sinaga. Dia punya tips2 yang jitu untuk anda..