Sabtu, 30 September 2017

SETNOV, CHUCK NORRIS JAMAN NOW..

Golkar
Chuck Norris
Dulu sekali, waktu kecil, saya sering banget nonton film yang dibintangi Chuck Norris..

"Orang ini hebat banget.." begitu pikiran kecil saya. Gimana gak hebat? Dia adalah orang serba bisa dan sakti mandraguna.

Chuck Norris mampu membunuh 30 tentara dengan rentetan tembakan. Pelurunya gak pernah habis meski gak pernah diisi. Saya yakin, senjata yang dipegang Chuck Norris takut sama dia sehingga terus memuntahkan peluru tanpa pernah lelah.

Kemampuan membunuh puluhan tentara itu saja dengan tangan satu, karena satu tangannya sambil gelantungan di kaki helikopter. Kalau si Chuck pake dua tangan, bisa habis satu kompi tentara dia bunuh semua.

Chuck Norris tidak pernah luka, meski dalam posisi sedang disiksa. Darah takut mengalir di kulitnya yang mulus dan selalu bercahaya meski dia guling2an di lumpur sekalipun.

Belum waktu dia menatap seorang penjahat dengan wajahnya yang galak, penjahat itu langsung bunuh diri karena tidak mau berurusan dengan Chuck Norris yang terkenal kejamnya Naudzubillah..

Nah, melihat Setya Novanto, saya kembali terbayang Chuck Norris - yang kabarnya adalah orang Madura dengan nama aseli cak Nuris.

Dalam dunia politik, Setnov adalah Chuck Norris di peperangan. Ia licin dan sulit sekali ditembak sampai jatuh..

Setnov wajahnya biasa saja, tapi setiap gerakannya sangat mematikan. Contoh saja, dalam kasus Bank Bali, ketika Setnov terkena kasus dugaan cessie, Bank Bali langsung tutup dan ribuan karyawannya tidak berani menuntut. Mereka lebih takut Setnov marah daripada tidak makan berbulan-bulan.

Dalam kasus suap di MK, Akil Mohtar bahkan meminta kepada hakim supaya dia dihukum sangat berat supaya tidak bisa keluar dari penjara. Penjara jauh lebih aman, daripada bertemu dengan Setnov dan bertatapan dengannya.

Jadi jangan heran, waktu foto Setnov di rumah sakit sedang tidur dengan selang oksigen, alat penunjuk denyut jantungnya dalam kondisi mati. Sebenarnya alat itu pura-pura mati saja, soalnya ada Setnov. Kalau Setnov bangun, gimana nasibnya coba?

Saya bahkan sudah menduga kalau Setnov diputus tidak bersalah. Hakim memang buru-buru mengetukkan palu.

Kenapa? Karena dia tidak ingin Setnov hadir di persidangan. Setnov tidurnya aja menakutkan, kalau bangun bisa-bisa para terdakwa di pengadilan langsung mengurung diri di penjara semua dan gak mau keluar-keluar.

Jadi Setnov dan Chuck Norris itu sebenarnya sama-sama sakti mandraguna. Bisa dibilang, Setnov adalah Chuck Norris jaman now. Hanya wajahnya asia.

Jadi jangan takut PKI bangkit, selama Setnov masih di negeri ini..

Dan tolong tulisan ini jangan disebarkan...

Karena bahaya ketika sampai di Setnov. Mark Zuckerberg bisa langsung tutup facebook dan kita gak bisa komen-komenan lagi.

Ah, seharusnya tadi ngomong namanya gak sambil ngopi. Kopiku langsung berubah jadi pake susu, karena hitam dan pahit Setnov tidak suka, hidupnya manis-manis saja.. Seruput..