Sabtu, 10 Maret 2018

KENAPA SAYA MENINGGALKAN GRUP HITS 80s-90s

Lagu
Hits 90

Akhirnya saya meninggalkan grup hits 80s-90s.

Saya.juga lupa awalnya bergabung dengan grup yang terkenal itu. Mungkin karena di add teman, atau mungkin karena pernah ada lagu lama yang bagus disana. Tiba-tiba saya tergabung disana aja..

Mungkin mulanya biasa saja.. (kok jadi mirip lagu Meriam Bellina), tapi lama-lama aneh juga timeline penuh dengan teman2 yang shares pengalamannya di era 80-90.

"Hi, hittersss.. kamu ingat gak benda apa ini ?" Terpampang sisir kutu dan sampo urang aring yang botolnya aja seperti guci antik di sudut rumah.

Lalu bersahut2anlah komen seperti burung cucakrawa mengenang kembali masa kecil ketika mereka kutuan dan disisir pake itu, lalu kegiatan mengasyikkan memites kutu, Tesss..

Ramai sekali disana. Dan saling menunggu, "apalagi yang akan di upload ya ?"

Semakin lama timeline saya semakin penuh dengan orang yang update status di page itu. Saya awalnya heran, kenapa ya kok jadi banyak muncul page ini di wall ?

Lama kelamaan saya baru tahu, ternyata teman saya di facebook banyak generasi orde baru dimana tontonan satu2nya cuman tvri dan acara yang paling disukai adalah "dunia dalam berita".

Gile, batinku, "jadi berasa tua nih". Padahal saya sedang ngoleksi Sneakers dengan berbagai model supaya terlihat selalu segar seperti sayuran basah di supermarket.

Dan yang menyakitkan adalah ketika ada yang membagikan lagu-lagu masa SMA. Saya berasa kembali pada masa2 dimana lagu2 itu tidak menolong dalam mendapat wanita. Padahal banyak lirik lagu yang saya hapal, hanya supaya bisa bikin surat cinta.

Saya pernah menulis di kertas kecil dengan malu-malu kucing dan saya berikan kepada salah satu idola gadis tercantik di kelas (sebenarnya dia hanyalah salah satu saja gadis yang saya taksir krn saya kerjaannya naksir kayak pedagang besi tua).

Tulisannya :

Maybe you don't know me
Anymore than I know you
And I wouldn't blame you if
You walked away..

Dan dia membalas dengan kertas kecil juga, "ini lirik lagu BeeGees ya ?" Arggghh gagal total dianggap pujangga ma dia.

Itulah beberapa alasan saya harus meninggalkan grup 80s-90s. Dan saya sedang mencari grup 20s dimana gadisnya pasti masih alay dan manja membuat saya muda seperti masa SMA..

Sekarang saya sedang menghapal lagu2 Justin Biebers supaya gaul dan tampak bahagia.. Maaf ya teman2ku yang sudah tua dan tak bahagia..

Seruputtt..