Selasa, 03 April 2018

HATI-HATI, JENDERAL... MEREKA BAJINGAN.

Gatot Nurmantyo
Gatot Nurmantyo

Saya dulu sering bahas tentang ANNAS ini..

ANNAS adalah Aliansi Nasional Anti Syiah, berdiri bulan April 2014 di masjid Cidjagra Bandung. Tujuan didirikannya Annas ini tidak jauh dari menyebarkan paham kebencian antar sesama mazhab dalam Islam. Paham kebencian yang sudah mengakibatkan perang dan merusak beberapa negara seperti Suriah, Irak dan Afghanistan.

Tujuan lainnya adalah membangun persepsi bahwa Syiah itu jauh lebih jahat dari PKI. Dan ketika orang sudah takut dengan stigma syiah, maka mereka akan "mensyiahkan" tokoh2 Islam seperti KH Said Agil Siradj atau Quraish Shihab. Dan tujuan jangka panjangnya adalah merebut NU dari dalam dengan menyingkirkan tokoh2nya..

Entah kenapa organisasi ini masih berdiri sampai sekarang, malah mendapat persetujuan dari Pemda Jabar untuk membangun gedung dakwah. Dakwah apa yang sifatnya menyebarkan kebencian ??

Kelompok ini punya pendana dibelakangnya, karena itu gerakan ini awet sampai sekarang bahkan bisa membangun gedung segala..

Saya memahami ketidak-pahaman bapak Gatot Nurmantyo tentang organisasi ini meskipun saya heran juga sekelas mantan Panglima TNI yang sering bicara tentang konflik geopolitik tidak tahu tujuan jangka panjang Annas ini.

Hati-hati, Jenderal... Anda orang baik. Jangan sampai ketidak-pahaman anda digunakan oleh orang2 yang ingin memecah belah negara ini dengan menggunakan tangan anda nantinya.

Semoga aparat bisa memantau gerakan ini dan membekukannya karena sangat berbahaya untuk kerukunan Indonesia ke depan..

Halo Annas, tenang saja. Saya akan bongkar topeng kalian selebar2nya supaya orang bisa tahu kebusukan apa yang kalian simpan di dalamnya..

Seruput kopinya dulu...