Sabtu, 20 Oktober 2018

SURAT CINTA UNTUK ADP YANG SUDAH JADI TERSANGKA

Denny Siregar
Kolase Ahmad Dhani dan Denny Siregar

Kasihan ADP..

Ia akhirnya jadi tersangka juga sesudah diperkarakan oleh "Laskar cinta" karena menuding mereka idiot.

Mungkin hilang "Separuh Nafas" ADP ketika ia tahu bahwa ia bisa dituntut 5 tahun penjara karena menghina. Bisa "Pupus" harapannya untuk menjadi anggota dewan yang terhormat.

"Format Masa Depan"nya bisa-bisa berubah..

Kebayang jika si "Arjuna" ini berada di penjara. Para napi "Pangeran Cinta" yang badannya besar-besar dan penuh tatto menyambutnya dengan senyum lebar dan lambaian tangan dibalik sel. "Aku Milikmu" teriak mereka dengan senyuman penuh "Kangen" karena mereka "Sedang Ingin Bercinta".

Bagi para napi disana "Tak Ada Cinta Yang Lain" kecuali bercumbu dengan para lelaki lainnya, dan itu "Bukan Cinta Manusia Biasa".

"Atas Nama Cinta" mereka biasa memainkan "Cinta Gila".

Di penjara memang terkenal memainkan cinta "Satu Sisi". Dan karena hanya satu sisi itulah, mereka sangat "Cemburu" jika pasangannya dimiliki oleh napi lain.

"Kamulah Satu-satunya" adalah "Roman Picisan" yang sering dimainkan disana. Apalagi ada "Elang" yang baru masuk dan masih segar, wah bisa-bisa langsung di "Kirana" ramai-ramai.

Orang baru biasanya nangis karena tidak kuat. "Cukup Siti Nurbaya", biasanya begitu rintihan para korban. "Mistikus Cinta"nya bisa jebol karena tidak kuat menerima hantaman dari para "Lelaki Pencemburu".

'Mati Aku Mati" biasanya begitu yang ada dipikiran korban malam pertama. Saking jebolnya bisa-bisa nanti tinggal "Angin" saja. Yang tadinya bentuknya "Dewi" bisa menganga jadi "Mahameru".

Kalau malam dia bisa jadi "Selimut Hati". Jangan takut, kata orang disampingnya yang biasanya menjadi pelindung. Ini "Persembahan Dari Surga", katanya lagi sambil menyeringai seperti "Mahluk Tuhan Paling Sexi" dan mulai memeluk sampai "Larut".

Pasti "Sakit Bukan Main" jika tiap malam harus digituin, bahkan untuk duduk saja "Begitu Salah Begitu Benar". "Hidup adalah Perjuangan" jika ada di penjara.

Mungkin kita bisa kasih "Petuah Bijak" untuknya..

ADP, semoga di dalam sana engkau bisa belajar menjadi "Terbaik Terbaik". Kita ini "Manusia Biasa" dan "Jalan Kita Masih Panjang".

"Jangan Pernah Mencoba" untuk selalu menghina orang lain. Semua manusia itu "Satu Hati ( kita semestinya)". "Hitam Putih" manusia itu Tuhan yang menentukan, bukan manusia juga. Karena Dialah pemilik "Restoe Boemi".

"Hadapilah Dengan Senyuman" dan semoga ini menjadi pelajaran bagimu. "Cintakan Membawamu Kembali", percayalah..

Saya rasa banyak orang yang "Still I'm Sure We'll Meet Again" dengan karya2mu. Entah kenapa sekarang kamu lebih senang bercocot daripada berkarya. Jadikan pelajaran ini sebagai "Emotional Love Song" supaya kamu bisa lebih baik nantinya.

Sekian dulu surat ini, dan anggaplah ini "Suara Alam" "Sebelum Kau Terlelap" dipelukan "Cindi" dan "Deasy" yang berotot dan tattoan.

Dari,
"Pandawa Lima"
di "Selatan Jakarta"