Jumat, 18 Januari 2019

Joget Prabowo

Capres-Cawapres
Debat Perdana Capres dan Cawapres
Kocak juga melihat kembali Prabowo joget di acara debat tadi malam.

Prabowo memang sering sekali tertangkap kamera sedang joget. Pokoknya di acara manapun, ia akan joget. Mirip pelem India dimana artisnya gak bisa ketemu pohon atau tiang listrik, langsung deh joget.

Saya membayangkan seandainya Prabowo menjadi Presiden kelak.

Ia akan joget di mana-mana, di setiap ada kesempatan. Waktu meresmikan jalan tol, ia joget. Waktu membagikan sertifikat gratis, joget lagi. Waktu ia bertemu dengan warga di
desa-desa, ia joget terus.

Bahkan ia akan memerintahkan supaya menteri-menterinya joget sebelum rapat kabinet. Fadli Zon sebagai Mendagri akan bertindak menjadi instruktur "joget ala Prabowo". Fahri Hamzah sebagai Menteri BUMN mengikuti di belakang dengan gerakan "moonwalk" ala Michael Jackson.

Lalu ada Ratna Sarumpaet sebagai Menlu yang akan mengikuti dengan gaya "Dangdut Oplas" dan Neno Warisman sebagai Menteri urusan emak-emak akan mengikuti dengan gerakan joget "Jihad 5 juta".

Ini menarik.

Bahkan mungkin saja Prabowo akan menetapkan waktu baru di Indonesia selain WIB, WITA dan WIT, yaitu WIJ atau Waktu Indonesia Joget. Joget masuk dalam pelajaran di sekolah-sekolah sebagai mata pelajaran utama. Gak bisa joget, gak naik kelas.

Dan ini akan diperkenalkannya terus ke seluruh dunia saat bertemu Presiden-Presiden luar, ia akan memamerkan jogetnya dan meminta mereka joget bersamanya.

Maka gembiralah dunia, tidak ada lagi serangan Saudi ke Yaman, atau perang Israel Palestina, bahkan ISIS pun akan damai hatinya dengan berjoget bersama para pengungsi Suriah.

Dan Prabowo akan ditetapkan sebagai Duta Perdamaian dari PBB dan diberikan Nobel karena menjadikan joget sebagai sarana komunikasi yang efektif dan terapi emosi terbaik.

Joget Prabowo akan memunculkan ekonomi baru, dimana muncul sekolah joget di mana-mana. Bahkan ada kelompok yang mabuk agama akan memunculkan "joget syariah" yaitu joget dengan irama padang pasir dan gaya onta. Luar biasa.

Joget Prabowo akan mewabah di seluruh dunia, seperti joget "Opa Gangnam Style" atau "Pineaple Pen" sehingga nama Indonesia akan berkibar ke mana-mana. Pariwisata naik, masalah ekonomi negeri ini teratasi. Prabowo sudah mempunyai kunci mengatasi masalah selama ini dengan joget sebagai kunci utama.

Saya yang gak bisa joget aja jadi pengen joget seperti Pak Prabowo. Atau saya harus menciptakan gaya joget baru yaitu "Menari sambil seruput kopi ?"

Tak dung dung plak... seruput... tumpah.

Tagar.id

Artikel Terpopuler